Senin, 23 November 2015

Templatte Blog seo Responsive 4 buah

Salam blogger buat semua , kali ini saya akan berbagi 4 template Responsive dan mudah di edit selain itu banyak lagi kelebihanya.

Template blogger simple yang saya bagikan kali ini benar-benar simple, karena loading dari template blog ini sangat cepat dan luar biasa sekali.

Template blogger keren ini cocok sekali untuk semua jenis-jenis topik blog yang ingin anda kelola, misalnya untuk template blog magazine alias template blog berita, toko online (Bisnis Online), hobby, dan lain-lain

Karena itu, bagi anda yang bingung untuk memilih template ini, tidak usah dibawa bingung keless, ambil saja semua templatenya, bisa anda coba'in satu-satu atau langsung bisa buat 4 blog sekaligus, biar lebih heboh dan mantep hehe. Tidak usah dibahas panjang lebar karena sobat mungkin sudah tidak sabar lagi untuk intip templat blog seo friendly dan responsive, langsung saja kita intip.

1. DroidPluss - Blogger Template Responsive

DroidPluss - Blogger Template Responsive


2. Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger template
Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger template


3. Easy News - Template Simple
Easy News - Template Simple


4. Arcade Magz - Template Magazine Responsive
Arcade Magz - Template Magazine Responsive


Semua template di atas yang jelas pasti keren-keren sekali, karena disini saya hanya share template yang kerennya kelewatan banget, sampai-sampai ni template kebawa mimpi bro.

Kalau tidak percaya, coba saja sobat download semua 4 Template Blog Seo Responsive Terbaru diatas itu, pasti deh langsung kebayang gimana rasanya. Baiklah semoga sobat puas dengan template yang telah saya berikan.

Demikian artikel saya kali ini, semoga artikel tentang template blogger simple ini bisa membantu anda dalam membuat blog menjadi keren dan menarik..

//Start Kode Savelink

Artikel Terkait

Rz

Cuma pengen Berbagi kepada yang mau menerima