Senin, 23 November 2015

Download templatte Blogger SEO Elite Mini

Download templatte SEO Elite Mini
Template mini keren ini sangat banyak sekali diminati para blogger-blogger baik itu blogger pemula ataupun blogger yang sudah mahir atau sudah terbiasa.

Menurut saya template SEO Elite mini ini sangat cocok sekali digunakan oleh siapapun, apalagi jika anda sedang mencari-cari atau sedang main iklan PPC, karena template kecil ini akan membuat CTR menjadi tinggi.

Mungkin kita tidak bisa mengira juga untuk meningkatkan CTR itu biasanya orang-orang menggunakan template yang kecil dua kolom atau mungkin ada juga yang menggunakan template yang satu kolom saja.

Bagi sobat-sobat yang sedang mencari template SEO Elite mini nah, disini saya akan share kepada anda semua, template ini telah saya modifikasi sedikit, tidak banyak... untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambar dibawah ini, atau dengan link demo yang saya sediakan.

fitur yang dimiliki SEO Elite Mini Blogger Template :
FeaturesAvailability
Fully Responsive DesignTrue Check
Fully SEO OptimizedTrue Check
Mobile Friendly DesignTrue Check
2 ColumnTrue
Responsive Ad SlotTrue
BreadcrumbsTrue
Related posts supportTrue
Search BoxTrue
Soscial Share ButtonTrue
Nah mungkin itu saja, template ini sangat Responsive dan fast loading sekali, dari segi namanya yang jelas template ini sangat SEO Friendly juga sobh, bagi anda yang ingin memiliki template keren ini silahkan didownload.

Demikianlah artikel saya kali ini, semoga dengan ini bisa membantu sobat yang sedang mencari-cari template yang keren dan imut, semoga bermanfaat...
Live Preview
See it live with all the features that exist, both on the homepage and the page posts.

//Start Kode Savelink

Artikel Terkait

Rz

Cuma pengen Berbagi kepada yang mau menerima