Senin, 23 November 2015

Download Blogger Template metro UI

Download Blogger Template metro UI
Hai semua... selamat sore, kayaknya hari ini saya mau berbagi template blogger yang bukan mirip windows 8 deh, walaupun saat ini saya gak pakek windows 8 jadi menggunakan template nya saja saya rasa sudah bangga sekali hehe. Saya juga pernah share template ini diblog saya sebelum nye hehe yang liat sampai 1 ribu k-atas jadinya saya share aja deh disini mana tau bisa banyak kayak blog saya sebelumnya itu.

Saya tidak tahu banyak tentang template ini yang jelas template yang akan saya bagikan ini tampilannya cukup mempesona sehingga agan-agan yang baru memulai nge-blog akan tertarik dengan template ini, template ini juga cocok untuk blog komputer yang membahas tentang komputer maksud saya hehe.

Ups!! apakah anda tertarik dengan template blogger yang paling keren sejagat raya ini? apabila anda tertarik silahkan anda download di atas itu, sudah saya sediakan tombol yang paling keren buat anda hehe. Semoga template ini banyak yang suka ya sobh.

fitur yang dimiliki dari Template metro UI Blogger Template :
FeaturesAvailability
2 ColumnTrue
Light Base Theme ColorTrue
Top NavigationTrue
Main NavigationTrue
BreadcrumbsTrue
Search BoxTrue
Live Preview
See it live with all the features that exist, both on the homepage and the page posts.

//Start Kode Savelink

Artikel Terkait

Rz

Cuma pengen Berbagi kepada yang mau menerima