Selasa, 24 November 2015

kumpulan 5 templat blogger simple & SEO Responsive

Template adalah salahsatu hal yang terpenting dari segala blog, jika tidak ada template maka tampilan blog kita pun tidak akan teratur dan rapi.

Tetapi, tidak semua template blogger itu bagus dan rapi, banyak template-template blogger yang error atau kurang seo dan lain-lain.

Apalagi jika anda hanya menggunakan template default blogger, walaupun template tersebut membuat kita mudah mendesainnya, skor seonya sangat kurang.

Jika anda jago dalam hal mendesain template mungkin hal itu sangat biasa sekali, bahkan bukan apa-apanya menurut anda. Nah, kali ini saya ingin membagikan kepada anda Template Blogger Seo Friendly bahkan responsive yang dapat menyesuaikan tampilan desktop maupun mobile.

Baiklah, bagi anda yang penasaran seperti apakah template blogger keren dan simple yang akan saya bagikan ini, mari kita lihat-lihat dulu, jika tertarik langsung didownload juga gak apa-apa, orang ni template juga untuk didownload kok

1. Team Blog Magazine

Team Blog Magazine


2. News Fastest Magz

News Fastest Magz


3. Kompi Males Blogger Template

Kompi Males Blogger Template


4. Template Blogger Mirip Bagas31 2015

Template Blogger Mirip Bagas31 2015


5. FianetCakep Template Responsive

FianetCakep Template Responsive


Jika anda suka dengan 5 Template Blogger Simple & SEO Friendly Responsive maka jangan ragu-ragu untuk mendownload template keren tersebut, tidak apa-apa jika anda ingin mengoleksi template blogger, kemungkinan suatu saat pasti anda ingin gonta-ganti template.

//Start Kode Savelink

Artikel Terkait

Rz

Cuma pengen Berbagi kepada yang mau menerima