Senin, 23 November 2015

Templet kompi Males Modifikasi

Templet kompi Males Modifikasi
Blogger Template SEO - kali ini saya akan membagikan template yang saya pakai saat ini, yaitu template dari kompi ajaib yang telah saya modifikasi hingga menjadi sekian rupa, sengaja saya mengambil background yang berwarna putih karena terinspirasi dari situs berita yaitu suara.com.

Saya rasa template ini tidak cocok untuk saya pakai sendiri saja, maka dari itu saya akan membagikan template kesayangan ini kepada kalian semua, nah bagi anda yang tidak suka dan tidak sedang ingin mengganti template saya mohon maaf kalau artikel ini sangat mengganggu kalian :)

Dan bagi anda yang tertarik untuk memiliki template keren ini hehe :D saya akan mebagikannya secara gratis, orang mas Adhy Kompi ajaib aja share gratis hehe masa saya bayar sih.

Mungkin dari fitur-fitur template ini yang jelas Responsive dan SEO Friendly dan lain-lain deh pokoknya, dan bagi anda yang sudah memakai template ini dijamin kagak nyesal dan merasa galau hehe, langsung saja kita lihat Screenshot dari template keren dan responsive ini.

Yups gimana sobh apakah anda tertarik dengan template keren dan imut ini hehe, apabila anda tertarik dengan template blogger paling keren ini silahkan anda download sekarang juga, sampai kapanpun template ini tidak akan menjadi Premium hehehe ;)
Live Preview
See it live with all the features that exist, both on the homepage and the page posts.

//Start Kode Savelink

Artikel Terkait

Rz

Cuma pengen Berbagi kepada yang mau menerima