Selasa, 24 November 2015

Template Blogger SEO & High CTR 3 biji

Setelah saya keliling-keliling dari tadi, dan akhirnya saya mendapatkan 3 template yang lumayan sekali menurut saya, selain tampilannya yang menarik dan sangat unik, menurut saya template ini sangat high CTR karena dari segi tata letak template ini sangat strategis sekali jika diletakkan iklan didalamnya.

Mungkin banyak sekali orang-orang yang mencari-cari template keren seperti ini, hanya saja mereka belum mengetahuinya. Bagi anda yang sudah mengetahuinya, mungkin sangat rugi sekali jika anda tidak menggunakan template keren ini. Baiklah bagaimana tampilan template high CTR yang saya maksud tsb.

1. Simple Sense Blogger Template

Simple Sense Blogger Template


2. Trivusion Blogger Template
Trivusion Blogger Template


3. Balap SEO Blogger Template Keren
Balap SEO Blogger Template


Sungguh keren sekali 3 template diatas, mungkin baru pertama kali saya melihat template blogger sekeren ini, yang pastinya jika anda sedang menjalankan program iklan PPC sangat mungkin sekali pendapatan anda akan meningkat jika menggunakan template tersebut.

//Start Kode Savelink

Artikel Terkait

Rz

Cuma pengen Berbagi kepada yang mau menerima